Warga Jatibening Bikin Spanduk Gambar Mas Tri Adhianto Dengan Modal Sendiri -->

Header Menu

Advertisement

Warga Jatibening Bikin Spanduk Gambar Mas Tri Adhianto Dengan Modal Sendiri

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Kecintaan warga terhadap Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto sudah mendalam, hal ini terbukti dari puluhan warga yang akhirnya patungan untuk mencetak poster Pasangan Ridho secara mandiri. 


"Kami yakin Mas Tri kedepan mampu untuk memimpin Kota Bekasi lebih baik. Sudah terlihat di banding dua calon lain. Dan akhirnya kita modal sendiri patungan. Tapi ngga papa mudah - mudahan Mas Tri menang, " ungkap Herdi (45), Warga Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi (10/10/2024). 


Dirinya menambahkan pilkada Kota Bekasi yang saat ini sudah masuk tahapan kampanye banyak gambar Paslon lain di wilayahnya. Namun gambar calon kesayangannya hanya terpasang sedikit. Hal ini yang membuat dirinya dan warga di wilayahnya berinisiatif membuat spanduk dengan modal sendiri. 


"Saya liat sepanduk lawan banyak, sementara spanduk Mas Tri masih jarang. Kita sebagai simpatisanya merasa ini harus di pasang agar warga tau. Makanya kita secara sukarela mencetak dan memasang spanduk Mas Tri sendiri, dengan modal sendiri, " tambahnya. 


Hardi dan warga di RW tersebut berharap agar Mas Tri dapat berkunjung ke wilayahnya. Agar warga lebih mengenal pasangan Ridho. 


"Kami diminta atau tidak bertekad akan memenangkan Mas Tri, bahkan banyak warga ingin agar Mas Tri ke wilayah kami. Banyak yang harus Mas Tri tau, bahwa kami sangat mendukungnya, " tambahnya.


Warga pun kompak setelah melakukan pencetakan gambar pasangan Ridho lansung di pasang di lokasi strategis di wilayah Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. 


"Kita pasang bareng - bareng dan kita jaga setelah di pasang, " tuturnya.