Warga Jakasampurna RW 04 Siap Memenangkan Paslon RIDHO Sebagai Walikota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Warga Jakasampurna RW 04 Siap Memenangkan Paslon RIDHO Sebagai Walikota Bekasi

Pandi
Rabu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Simpatisan dan dukungan semakin mengalir untuk pasangan RIDHO di Pilkada 2024 Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Abdul Harris BobiHoe untuk 5 tahun kedepan sebagai kepala daerah Kota Bekasi.


Hal ini dukungan yang berawal dari ngopi di pos RW.04 Perumnas 1, Jakasampurna. Dan membentuk menjadi relawan Koncone Mas Tri siap mengawal dan memenangkan Tri Adhianto kembali dan meneruskan kinerjanya yang terdahulu sebagai Wakil Walikota dan menjabat menjadi Walikota Bekasi.


Mas Davit Hasmana yang di daulat menjadi Ketua Relawan Koncone Mas Tri menjelaskan, berawal dari kumpul di lingkungan dengan momen Pilkada Kota Bekasi 2024. Kita tidak mau menjadi penonton dan kita sepakat kita mau menjadi pelaku dalam Pilkada 2024 hingga terbentuk lah Relawan Koncone Mas Tri Selasa, (08/072024)


"Kita yang tadinya berada di barisan SAMATRI dikernahkan kita tuk memajukan dan membangun lingkungan wilayah RW hingga ke RT kita bersepakat membentuk tim relawan pemenangan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe dari RW. 04/RT.01 hingga RT.07. Dan kita mendapatkan support dari warga, "kata Mas Davit.


Koncone MasTri akan mensukseskan kemenanganya Tri Adianto dan Haris Bobihoe mudah -mudahan apa yang kita usung mencapai kemenangan bersama.


Dengan masa jabatan beliau terdahulu kita sudah mengenal dengan program program nyata sehingga kita berafiliasi dan sepakat untuk mendukung Tri Adhianto sebagai Walikota Bekasi di lanjutkan kembali dan satu visi menjadikan Kota Bekasi Kota yang Keren,Kota yang toleransi,kota yang insya Allah madani