Ratusan Warga Pejuang Bekasi Dukung Penuh Pasangan RIDHO -->

Header Menu

Advertisement

Ratusan Warga Pejuang Bekasi Dukung Penuh Pasangan RIDHO

Pandi
Minggu

 

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Ratusan warga Pejuang menggelar deklarasi dukungan suara untuk pasangan RIDHO pada Pilkada Kota Bekasi di Plaza THB lantai 2, Sabtu (12/10/2024) pukul: 15.00 WIB. Ratusan warga tersebut terdiri dari FKRW, LPM, BKM, PKK, Posyandu, Pengurus 33 RW dan Pengurus 271 RT se-Kelurahan Pejuang.


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta doa bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua FKRW Pejuang, Blasius Fernandez.


Di hadapan Murfati Lidianto anggota DPRD Kota Bekasi 2024-2029 dan juga Ketua FKRW Kecamatan Medan Satria serta ratusan warga, dengan tegas Blasius menyatakan, Tri Adhianto pasti menang di Pilkada 2024.


“Dengan mengusung tema ‘Melangkah Bersama Menangkan RIDHO’. Jika bapak atau ibu pernah mengalami tahun 1980-1990 di setiap bis kota, bukan trans jakarta menggunakan slogan ‘sesama bis kota dilarang saling mendahului’ artinya pada Pilkada tahun ini kita bersama-sama melangkah bersama pak Tri dan pak Harris untuk memenangkan 75 atau 80 persen di Kelurahan Pejuang. Kita berjuang bersama pak Tri,” kata Blasius.


Menurut Blasius, pasangan Tri dan Harris (RIDHO) sudah berkomitmen bukan sesaat akan tetapi untuk lima tahun kedepan.


“Maka kami seluruh pengurus RW yang tergabung dalam FKRW sudah menandatangani nota kesepakatan (MOU) itu untuk lima tahun kedepan yang tidak bisa dihitung dengan uang untuk dibeli pulsa, namun rakyat sengsara selama 5 tahun ataupun diberi minyak goreng,” ungkap Blasius sembari mengucapkan pepatah bahasa Asing ‘Endes Good Our Good’ yang artinya Akhir Baik Semua Baik, RIDHO menang.


Dalam acara itu, deklarasi menjadi sebuah momentum yang sangat spesial, Edi Hidayat selaku Ketua Pelaksana membacakan naskah dan diikuti oleh ratusan warga yang intinya FKRW dan warga Pejuang berikrar, siap mendukung dan memenangkan pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.


Ketua Pelaksana Edi Hidayat bersama Tim FKRW Pejuang berikrar siap menangkan pasangan RIDHO di Pilkada Kota Bekasi.


Sementara itu, Tri Adhianto begitu respect terhadap dukungan warga Pejuang berkomitmen untuk melanjutkan proses tahapan pambangunan yang belum rampung di Kelurahan Pejuang.


“Mudah-mudahan untuk lima tahun kedepan bisa lebih aktif, karena memang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan sendiri tanpa dukungan legislatif dan masyarakat,’ kata Tri Adhianto.


Lanjut Tri, bahwa pada tahun 2030 Kota Bekasi punya mimpi memiliki stasiun MRT di Medan Satria, dan pekerjaan rumah (PR) lainnya seperti, persoalan lapangan pekerjaan, sarana pendidikan, penyerapan, penataan kota dan lain-lain.


“Bukan hanya Kelurahan Pejuang saja yang siap memenangkan pasangan RIDHO dalam Pilkada nanti, tapi masih ada tiga Kelurahan lagi. Kita harapkan se-Kecamatan Medan Satria siap memenangkan pasangan RIDHO menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024,” kata Tri Adhianto.