Ratusan Ulama Se Kota Bekasi Deklarasikan Diri Dukung Penuh Paslon RIDHO -->

Header Menu

Advertisement

Ratusan Ulama Se Kota Bekasi Deklarasikan Diri Dukung Penuh Paslon RIDHO

Pandi
Jumat

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Ratusan  ulama se Kota Bekasi melakukan dipimpin KH Jamalullail Lc  medeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto-Harris Bobihoe pada hari H Pilkada Kota Bekasi tanggal 27 November 2024 besok. 


Dukungan kepada Paslon RIDHO yang didukung oleh 10 partai politik yaitu PDI-P, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PKN, PBB, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Perindo dan Partai Buruh di di rumah tinggal Tri Adhianto di Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi,  Kamis (10/10/2024) petang ini.


KH.Jamalullail Lc, kepada para wartawan usai acara deklarasi menyatakan bahwa ratusan ulama se Kota Bekasi ini akan bekerja keras dilingkungannya masing-masing, untuk meyakinkan para warga dan pemilih Kota Bekasi pada Pilkada 2024. 


"Agar semuanya pada tanggal 27 November 2024 besok memilih Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto-Harris Bobihoe (RIDHO, Red) demi keberlanjutan visi dan misi pembangunan Kota Bekasi yakni "Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan , " ungkap Kiai Jamalluail. 


Karena kita semua mengetahui, kata Kiai Jamalluail bahwa Paslon RIDHO ini telah memiliki rekam jejak yang sangat jelas dalam memimpin di Kota Bekasi dan hasil kerjanya berupa pembangunan phisik dan spiritual juga telah dirasakan oleh seluruh warga Kota Bekasi. 


Para ulama yang tergabung dalam Harokah Ulama dan Santri se Kota Bekasi ini, selanjutkan akan memenangkan Paslon Tri Adhianto dan Harris Bobihoe atau Paslon RIDHO dengan bahasa agama yang santun, yaitu Islam Aswaja yang rahmatul lil alamin atau Islam yang damai dan akhlakul khatimah. 


"Karena dengan dakwah Islam Aswaja yang Rahmatul Lil Alamin atau Islam yang damai, selama ini dapat mewujudkan kehidupan dan kerukunan dalam keluarga besar Masyarakat Kota Bekasi yang heterogen dan plural ini. 


"Sehingga Kota Bekasi selamanya dapat menjadi daerah yang menyenangkan bagi seluruh warganya, dan akan terus dapat dijaga dan dipertahankan,"pesan Kyai Jamallulail.