PM TRI ADHIANTO SIAP Menangkan 60% -->

Header Menu

Advertisement

PM TRI ADHIANTO SIAP Menangkan 60%

Pandi
Rabu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Terpancar kegembiraan dan semangat ratusan warga bersama dengan Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam kegiatan “Deklarasi Dukungan dan Senam Sehat ” pada Minggu, (20/10/2024).


Kehadiran Tri Adhianto di sambut antusian oleh warga RT 04, dan RT 02/RW.017 di Lapangan Volly,Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.


Dengan acara deklarasi PMTri ( Pasukan Merah Tri Adhianto ) dan Senam yang di hadiri oleh 250 orang lebih yang mayoritas Ibu -ibu di lingkup RT  lemudian ada pengobatan gratis dan terdapat sejumlah doorprize hadiah utama.


Ketua Umum PM Tri Ibu Nutami mengatakaan kenapa saya dan warga mendukung Pak Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi. karena beliau cepat tanggap kepada warganya yang membutuhkan bantuan seperti penerangan jalan, bantuan Hidroponik, kesehatan warga khususnya Kota Bekasi waktu beliau menjabat sebagai Plt dan Walikota Bekasi.


Iya Pak Tri cepat tanggap kepada warganya yang membutuhkan bantuan seperti penerangan jalan, bantuan Hidroponik, kesehatan warga khususnya Kota Bekasi waktu beliau menjabat sebagai Plt dan Walikota Bekasi, "kata Nutami.


Kami sangat berharap bantuan - bantuan seperti pembagunan infrastruktur di wilayah masing - masing RT dapat terealisasikan dengan baik masa kepimpinanya beliau dan hingga sekarang bila beliau menjabat kembali.


"Kan hanya meneruskan kembali yang kemarin belum selesai, jadi kami memilih beliau tidak ada pilihan lain, " ungkapnya.


Ia juga menambahkan rasa terima kasih kepada Pak Tri Adhianto yang sudah hadir dan bisa melihat warganya yang membutuhkan bantuan cepat tanggap dan di respon lewat IG nya.


"Kami siap memenangkan paslom RIDHO Tri Adhianto dan Harris Bobihoe sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi kedepan," tutupnya.