Pemuda dan Mahasiswa Kota Bekasi Gelar Diskusi Bersama Dengan Paslon RIDHO -->

Header Menu

Advertisement

Pemuda dan Mahasiswa Kota Bekasi Gelar Diskusi Bersama Dengan Paslon RIDHO

Pandi
Kamis

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Pemuda dan Mahasiswa adalah elemen terpenting yang ada di Kota Bekasi sebagai control sosial sudah barang tentu harus memeberikan segala masukan yang berkaitan dengan proses Kepemerintahan yang ada di Kota Bekasi. 


Pemuda dan Mahasiswa harus ambil peran dalam kontalasi Pilkada di Kota Bekasi pada 27 November nanti untuk menjadi mitra Pemerintah sebagai agent control sosial sebuah ke Pemerintah yang ada di Kota Bekasi untuk memberikan dampak sosial yang baik bagi anak muda khsusus nya dan umumnya masyrakat Kota Bekasi. 


Hari ini sejumlah Pemuda dan Mahasiswa di Kota Bekasi menggelar diskusi bersama salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yaitu Pak Tri Adhianto dari pasangan RIDHO untuk memberikan sedikit banyaknya masukan dan keluh kesah kalangan Pemuda dan Mahasiswa yang ada di Kota Bekasi.


Mereka berharap siapapun yang nantinya akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi bisa menyerap segala aspirasi anak Pemuda dan Mahasiswa. 


"Pemuda dan Mahasiswa sebagai control sosial sudah semestinya ikut memberikan saran dan masukan nya untuk ke Pemerintahan di Kota Bekasi kedepannya, mana sajah aspek-aspek yang bisa di rasakan untuk kesejahteraan anak muda dan mahasiswa kita harus dorong itu ke pemimpin Kota Bekasi yang akan datang," ujar Ardi, aktivis Pemuda Mahasiswa Kota Bekasi, Kamis (3/10/2024).


Dari berbagai macam pilihan yang di sajikan, sambung Ardi, kita sebagai Pemuda dan Mahasiswa harus melihat dan menilai secara saksama, mana pemimpin nantinya yang sekiranya di kasih amanah sama anak muda dan mahasiswa di Kota Bekasi bisa menjalankan dan menyerap apa yang menjadi keinginan para pemuda dan mahasiswa. 


Ardi menambahkan, sebagai salah satu tokoh Pemuda dan Mahasiswa di Kota Bekasi menilai hari ini dari 3 pasangan calon yang ada yang terlihat jelas kerjanya program nya dan giatnya dalam memperhatikan nasib anak muda dan mahasiswa hanyalah pasangan RIDHO saja yang sudah bergerak nyata untuk membangun kota bekasi yang nyaman dan aman bagi kami anak muda dan mahasiswa dalam berkreatifitas tentunya. 


"Kami memberikan seluas-luasnya pilihan kepada anak muda dan mahasiswa di Kota Bekasi untuk silahkan pilih pemimpin Kota Bekasi yang nyaman dan akrab dengan anak muda, tetapi kalau boleh kasih saran pilih pemimpin yang sudah jelas kerjanya, programnya dan aksi nyatanya, hanya pasangan RIDHO lah jawaban dari itu semuanya," pungkasnya.