Koperasi Warga Cinta Damai Kini Melebarkan Sayapnya Bergabung Dengan Forum Koperasi Kota Cimahi -->

Header Menu

Advertisement

Koperasi Warga Cinta Damai Kini Melebarkan Sayapnya Bergabung Dengan Forum Koperasi Kota Cimahi

Pandi
Senin

GIBASNEWS.COM, KOTA CIMAHI - Koperasi Wargi Cinta Damai Gibas Resort Kota Cimahi yang diinisiasi oleh Nurdin Ketua Gibas Resort Kota Cimahi kini terus melebarkan sayapnya.


Koperasi Wargi Cinta Damai kini turut bergabung dalam forum koperasi Kota Cimahi. Koperasi Wargi Cinta Damai yang sekarang ini fokus kepada pendidikan dan kesehatan sudah berjumlah 100 anggota.


"Anggota kita banyak hanya yang aktif baru 100 anggota. Koperasi ini juga baru berdiri tahun 2021, " ujar Ketua Gibas Kota Cimahi Nurdin saat ditemui di acara deklarasi dukungan kepada pasangan calon no urut 1 Dikdik Bagja di Cimeta, Minggu (6/10/2024)


Nurdin mengatakan kami bergabung dengan forum koperasi baru baru ini dengan tujuan untuk memajukan koperasi Cinta Damai dan memperluas jaringan.


Koperasi Cinta damai selain simpan pinjam, kedepannya akan melakukan pengadaan sembako murah bagi para anggota.


"Saat ini kami hanya melakukan kepada anggota untuk membayar iuran wajib dan pokoknya saja. Mungkin kedepan kami akan melakukan pengadaan sembako murah bagi aanggota, " tutur Nurdin.


Sementara Ketua Koperasi Wargi Cinta Damai  Sri Wulan Yuliana yang juga isteri Ketua Gibas Resort Kota Cimahi mengungkapkan, dengan bergabung ke forum koperasi Kota Cimahi diharapkan kedepannya koperasi Cinta Damai semakin maju dan anggota semakin sejahtera.


“Semoga kedepannya koperasi Cinta Damai Gibas Resort Kota Cimahi semakin maju dan anggotanya semakin sejahtera, ”pungkas Sri Wulan Yuliana isteri Ketua Gibas Resort Kota Cimahi.