Kontraktor Pastikan Pembangunan SMP Negeri 3 Kota Bekasi Sesuai Spek -->

Header Menu

Advertisement

Kontraktor Pastikan Pembangunan SMP Negeri 3 Kota Bekasi Sesuai Spek

Admin
Rabu



GIBASNEWS, KOTA BEKASI - CV. Makmur  Abadi salah satu kontraktor di Kota Bekasi memastikan pembangunan SMP Negeri 3 sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).


Salah satu pelaksana teknis Hari mengungkapkan, bahwa pengerjaan SMP Negeri 3 Kota Bekasi sudah sesuai spesifikasi terkait pelaksanaan teknis hingga hingga pengecoran tiang pondasi.


"Saat pengecoran pondasi kita menggunakan mobil Molen, dan pada saat pekerjaan tiang kita menggunakan Molen manual namun kualitasnya tetap K 250, lanjut pengecoran lantai 1 sampai 3 kita menggunakan Mobil Truck Molen Cor sesuai spek," jelas Hari.


Ditempat yang berbeda Didit Susilo selaku pengamat publik mengetahui dengan jelas pekerjaan yang di kerjakan CV Makmur Abadi yang berdomisili di Ruko Tambun City blok RF no 6 Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


"Apalagi yang saya tahu, Proses lelang saat itu CV Makmur Abadi sudah lengkap administrasi yang di butuhkan oleh pihak ULP sehingga saat CV Makmur Abadi dinyatakan menang, tidak ada sanggahan yang dilakukan perusahaan lain yang mengikuti tender tersebut," jelas Didit.


Menanggapi persoalan teknis dilapangan terkait mutu cor beton yang di gunakan, menurut Didit, ada konsultan maupun pengawas yang setiap saat mengawasi proyek tersebut,


"Jadi saya pikir tidak ada masalah," tegas Didit 


Didit berharap pihak CV. Makmur Abadi tetap mengerjakan proyek pembangunan RKB SMPN 3 sesuai spesifikasi yang tertera di RAB dan dapat di selesaikan sesuai waktu yang di tentukan.


"Sehingga ruangan tersebut dapat di gunakan siswa saat semester 2 nanti," harap didit