Ketua Relawan HORAS TRI : Relawan HORAS TRI di Bentuk Karena Kecintaan Kami Kepada Bapak Dr. Tri Adhianto -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Relawan HORAS TRI : Relawan HORAS TRI di Bentuk Karena Kecintaan Kami Kepada Bapak Dr. Tri Adhianto

Pandi
Selasa

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Ketua Relawan HORAS TRI, Ridwan MP Tambunan mengatakan terbentuknya Relawan HORAS TRI ini bentuk kecintaan kami kepada Bapak Dr. Tri Adhianto.


"Dan, salah satu adanya keresahan kami dilingkungan kami orang Batak, ada beberapa tempat di Kecamatan yang ada di Kota Bekasi kami minoritas Batak Kristen susah untuk melakukan sosialisasi berbentuk kebaktian (beribadah - red). Ada penghalang dari masyarakat yang tidak menerima kami sedang kami melakukan mungkin satu bulan atau bahkan tiga bulan sekali. Makanya, kami sepakat membentuk HORAS TRI karena ketepatan Pak Tri dapat merasakan perasaan kami," ungkap Ridwan Tambunan, Selasa (1/10/2024).


Dengan kehadiran kami disini, sambung Ridwan yang merupakan mantan Ketua PAC DPC PDI Perjuangan dapat menambah kekuatan Pak Tri dalam memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2024 ini.


"Karena kami kesukuan, karena dilingkungan kami orang Batak partaon-taon yang identik dengan orang Batak dari situ nanti kami melakukan pembicaraan-pembicaraan disetiap lingkungan kami dan orang-orang terdekat dalam mensosialisasikan Pak Tri Adhianto dan meraup suara pemilih," terang Ridwan Tambunan.


Bahkan, lanjut Ridwan, kami sudah terbentuk di 12 Kecamatan se Kota Bekasi dan KSBnya sudah kami serahkan ke Pak Tri.


"Dan, Jum'at besok kami akan menggelar Deklarasi di Harapan Indah," ujar Ridwan.


Jadi, sambung Ridwan, atas dasar keinginan hati kami mau memenangkan Pak Tri Adhianto do Pilkada nanti dan menghantarkan beliau untuk kembali menjabat masa Bhakti 2024 - 2029. 


"Di Paslon lain tidak kami temukan apa yang menjadi aspirasi kami dapat direalisasikan. Maka, itu ada di Pak Tri. Kami berharap apa yang menjadi aspirasi kami nantinya di realisasikan oleh Pak Tri. HORAS TRI," pungkasnya.