Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia Kota Bekasi Siap Menangkan ‘RIDHO’ -->

Header Menu

Advertisement

Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia Kota Bekasi Siap Menangkan ‘RIDHO’

Pandi
Rabu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia (FSBDI) Kota Bekasi Deklarasi dukungan kepada pasangan ‘RIDHO’ Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe nomor 3. Deklarasi itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC FSBDI, Bantar Gebang, Kota Bekasi pada Selasa (1/10).


Ketua Serikat pekerja DPC FSBDSI Kab/Kota Bekasi, Saepudin mengatakan terimakasih atas kehadirannya Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, ia juga menuturkan bahwa pihaknya bersama jajaran FSBDI Kota Bekasi siap berkomitmen memenangkan Tri Adhianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


“Hari ini kita sudah berkomitmen bersama-sama mendukung Pak Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi untuk periode 2024-2029, semoga pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe (RIDHO) di ridhoi juga oleh Allah SWT untuk menang dalam Pilkada Kota Bekasi,” ucap Saepudin.


“Kita sudah pernah di pimpin oleh bapak Tri Adhianto beliau merupakan sosok yang memperhatikan kaum buruh dan peduli kepada kita kaum buruh,” tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto juga mengatakan bahwa dirinya akan mengirimkan 1.000 anak Kota Bekasi ke Luar Negeri untuk menimba ilmu dan menerapkannya di Kota Bekasi.


“Kita berencana memberikan fasilitas magang kepada 1.000 orang frash greduate untuk meningkatkan Skill mereka untuk dapat bersaing bisa masuk ke perusahaan-perusahaan Bonafit di luar negeri dengan modal fasilitas keberangkatan dari pemerintah Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.


“Harapan kita kepada pekerja-pekerja di luar negeri yang telah kita Fasilitasi dan latih saat kembali ke Kota Bekasi mampu menguasai Teknologi dan memiliki  jaringan-jaringan untuk membuka lapangan pekerjaan baru dan ikut membangun Kota Bekasi,” sambungnya.