Aliansi Ormas dan LSM di Kota Bekasi Dukung Penuh Paslon RIDHO -->

Header Menu

Advertisement

Aliansi Ormas dan LSM di Kota Bekasi Dukung Penuh Paslon RIDHO

Pandi
Minggu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI- Setelah dapat dukungan dari para Ulama, Tokoh Masyarakat, Forum RT/RW, Gen Z, kali ini Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi deklarasi dukungannya untuk kemenangan Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) untuk Pemilukada 27 November 2024 mendatang. 


Dukungan yang di berikan puluhan Ormas dan LSM se-Kota Bekasi ini mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan paslon Ridho di Alun – Alun Kota Bekasi (19/10/2024).


Mewakili Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi, Ketua Resort Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (ORMAS GIBAS) Kota Bekasi, Deni Muhamad Ali mengatakan dukungan Aliansi untuk Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe dilakukan karena Tri dianggap paling mampu membawa Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera warganya lima tahun kedepan.


Kami mendeklarasikan dukungan ke Mas Tri karena yang paling di kenal selama ini, beliau (Tri) pengalaman saat memimpin. 


Kami juga ingin membuka hati masyarakat untuk memilih pasangan Ridho nomor tiga pada 27 November 2024 di TPS masing-masing. Kemenangan RIDHO ini tanggung jawab kita semua,masyarakat, tokoh agama wajib mendukung RIDHO. 


Kenapa, karena melanjutkan Kota tolerasni, kota termaju, terkaya, hanya bisa di lakukan oleh Mas Tri yang punya pengalaman. Maka saya yakin kalo mas Tri menang akan lebih baik masyarakat Kota Bekasi,” ungkap Ketua GIBAS Kota Bekasi Deni Muhamad Ali di sela acara deklarasi.


Menurutnya tanggung jawab aliansi LSM dan Ormas, Ulama dan masyarakat saat ini adalah bersama sama mengajak semua kalangan masyarakat untuk memenangkan Ridho.Jika semua bersatu padu masih menurut Deni, target kemenangan akan di peroleh lebih dari 60 persen dari jumlah pemilih.


“Ada 10 Ormas yang tergabung dalam aliansi Ormas di Kota Bekasi. Harapanya Mas Tri menang agar kedepan Kota Bekasi lebih baik lagi. Yang hadir deklarasi lebih dari seribu anggota aliansi. Dari anggota yang ada per satu orang di harapkan mempu membawa 10 sampai 100 masa untuk memilih pasangan Ridho nantinya,” tambah Deni.


Melihat antusias dan animo masyarakat yang mendukungnya dalam kontestasi Pilkada 2024 ini. Tri Adhianto yang sering di sapa Mas Tri mengaku semakin optimis dapat memenangkan perlombaan pilkada Kota Bekasi.


“Ini adalah bagian apresiasi masyarakat. Tadi juga ada di Mustika Jaya, tiga kelurahan. 


Nanti malam Kecamatan Rawa Lumbu. Dukungan ini menjadikan kita lebih optimis, jadi program kita pada saat memimpin Kota Bekasi,di apresiasi masyarakat. Harapanya adalah tentu dalam satu proses perlombaan kita dapat memenangkan,” ucap Tri.


Dirinya juga menyatakan banyak trimakasih pada LSM dan Ormas yang telah mendeklarasikan dukungan pada pasangan Ridho. Hal ini mengingat membangun Kota Bekasi harus di lakukan oleh semua elemen dan tidak bisa di lakukan secara pribadi.


“Saya merasa tinggal menjemput takdir, apalagi kalo melihat dukungan dari semua elemen masyarakat apalagi hari ini, ada dukungan dari rekan – rekan Ormas dan LSM,” tutupnya.