Putri Bakal Calon Walikota Bekasi Gelar Bhakti Sosial di Kel.Pengasinan -->

Header Menu

Advertisement

Putri Bakal Calon Walikota Bekasi Gelar Bhakti Sosial di Kel.Pengasinan

Pandi
Minggu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Putri Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto, dr. Sabrina Dhia Salsabila Lakukan Bakti Sosial Cek Kesehatan Gratis. 


Ada ungkapan Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Itu mungkin yang terjadi di Keluarga Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Dirinya yang hobi melakukan kegiatan sosial di ikuti oleh keluarganya. Termasuk putri keduanya dr. Sabrina Dhia Salsabila. Setelah menyelesaikan pendidikan dokternya langsung terjun ke masyarakat mengabdikan ilmu Kesehatan yang di dapat dibangku kuliah. Mengajak rekan sejawatnya membentuk relawan kemanusiaan kesehatan. 


Pada Hari Sabtu (7/7/2924) bertempat di Kelurahan Pengasian, Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi, Tim relawan kesehatan dr. Sasa mengadakan bakti sosial cek kesehatan gratis. 


"Dia Putri Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto ikut turut membantu masyarakat dengan mengadakan cek kesehatan gratis bersama relawan nakes lainnya di Pengasinan RW 1 dan RW 3, " ungkap Salah seorang yang ikut di lakukan cek kesehatanya Aminah (48) Warga RW 03 Kelurahan Pengasinan. 


Ratusan orang ikut serta dalam Bakti Sosial cek kesehatan dan pemeriksaan gratis yang diadakan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Putri Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto. Kegiatan yang di helat selama satu hari ini terpantau masyarakat sangat antusias mendatangi lokasi pemeriksaan kesehatan gratis. 


"Anak kalau keluarganya baik, hasilnya juga baik. Ini dr. Sasa kan anak Calon Walikota Bekasi tapi mau ya. turun ke masyarakat langsung melayani kami, " tambahnya. 


Sementara dr. Sabrina Dhia Salsabila mengaku akan terus melakukan kegiatan Bakti sosial serupa di tempat - tempat lain bersama tim kesehatan yang dibentuknya. 


"Kami tim relawan kesehatan akan terus mengabdikan diri untuk masyarakat. Tunggu saja nanti ada tempat lain yang akan kita lakukan kegiatan yang sama, " ungkap dr. Sabrina Dhia Salsabila yang juga biasa di panggil Sasa. 


Diketahui Tri Adhianto dikaruniai tiga Anak dua laki - laki dan satu perempuan. Anak pertama lulusan Akpol, keduanya dokter dan anak ketiganya sedang menempuh pendidikan di Bandung , Jawa Barat.