Optimis Menang Di Pilkada Kota Bekasi, Tri & Haris Lantik Tim Pemenangan 'RHIDO' -->

Header Menu

Advertisement

Optimis Menang Di Pilkada Kota Bekasi, Tri & Haris Lantik Tim Pemenangan 'RHIDO'

Redaksi
Sabtu

Tri Adhianto Didampingi Harris Bobihoe Usai Pelantikan Tim Pemenangan 'RHIDO' di Hotel Merapi Merbabu. (doc.klise)

GibasNews, Kota Bekasi - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Harris Bobieho, menggelar pelantikan Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi, di Hotel Merapi Merbabu, Jl. Cut Mutia, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Jumat (13/9/2024).


Terpantau, acara ini dihadiri oleh 83 anggota tim pemenangan, termasuk 49 Dewan Penasehat dan 5 Dewan Pembina, semuanya mengenakan pakaian biru muda sebagai identitasnya.


Dalam acara tersebut, Harris Bobieho, calon Wakil Wali Kota Bekasi, membacakan Surat Keputusan Nomor: 001/YB/Tim Pemenangan/2024. Kemudian Tri Adhianto melantik seluruh personil tim sukses Ridho dan sekaligus memandu ikrar atau sumpah pemenangan.


Sementara, Sudjatmiko didapuk menjadi ketua Tim sukses, lalu Sekretaris tim sukses dijabat Misbah dan bendahara tim sukses Oloan Nababan.


“Kita harus siap berjuang dan memenangkan pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe dalam Pilkada,” ujar Sudjatmiko yang merupakan politisi PKB sekaligus anggota DPR RI terpilih,singkat.


Tak hanya itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Ridho, Ahmad Faisyal menyebut dengan komposisi tim yang lengkap yakin bahwa pasangan Ridho dapat memimpin Kota Bekasi.


“Kita punya tiga DPR RI, empat DPR Provinsi, dan dua puluh dua DPRD Kota Bekasi. Artinya paket lengkap, InsyaAllah bisa memimpin Kota Bekasi,” tuturnya.


Sedangkan Tri Adhianto dalam kesempatan yang sama menyatakan bahwa masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan saat terpilih sebagai kepala daerah.


"Pendidikan belum mampu kota berikan yang terbaik kepada masyarakat, dan kesehatan tentunya akan kami perluas layanannya dan akan kami tingkatkan mutu pelayanannya," ujar Tri dengan singkat. (Ink)