Wow !!! Acara Keriyaan Warga Sumur Batu Meriah -->

Header Menu

Advertisement

Wow !!! Acara Keriyaan Warga Sumur Batu Meriah

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS.COM, Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79, warga Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi mengadakan acara Keriyaan Warga Sumur Batu yang dilaksanakan di Lapangan Bulak Rami Sumur Batu pada Sabtu, (24/08/24).


Dengan menggunakan pakaian adat layaknya orang Bekasi baik laki laki maupun perempuan, Para sesepuh warga Sumur Batu, Lurah Sumur Batu, para Ketua RW Sumur Batu, Ketua LPM Sumur Batu dan seluruh warga Sumur Batu hadir di Lapangan Bulak Rami Sumur Batu memeriahkan acara tersebut.


Ketika dikonfirmasi wartawan terkait acara Keriyaan Warga Sumur Batu, Lurah Sumur Batu Nani Nariah S.sos menjelaskan, acara ini namanya Keriyaan Warga Sumur Batu, alhamdulilah saya melihat masyarakat Sumur Batu begitu antusiasnya hadir di acara Keriyaan Warga Sumur Batu dan ini kita jadikan Icons nya Sumur Batu.


"Mudah mudahan kedepannya, Pemerintah Kota Bekasi menganggarkan dana untuk acara ini melalui APBD Kota Bekasi supaya menjadi lebih meriah lagi, " jelas Lurah Sumur Batu Nani Nariah saat membuka acara Keriyaan Warga Sumur Batu Sabtu, (24/08/24)


Diketahui acara keriyaan Warga Sumur Batu ini di hibur dengan Host terkenal yang akrab disebut Bang Jiunk. Ada juga pagelaran wayang kulit dan Music dangdut New Ria Nada.