Paslon Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Paslon Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Kota Bekasi

Pandi
Rabu

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pasangan Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rabu (28/8/2024).


Terlebih, Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menghantarkan dirinya untuk menjadi Kepala Daerah Kota Bekasi.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung yang hadir. Lengkap ya mulai dari PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PKB, Partai Demokrat ya kemudian juga Partai Ummat, Partai Gelora, Partai PKN, Partai Perindo, PBB, Partai Buruh serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga budayawan dan pecinta seni, budaya yang mengantarkan kami dengan penuh keikhlasan," katanya.


Lebih lanjut, Tri Adhianto pun memohon maaf apabila banyak masyarakat yang terganggu dengan iring-iringan selama perjalanan ke kantor KPU Kota Bekasi.


"Kami juga mohon maaf apabila dalam kegiatan hari ini tentu ada masyarakat yang terganggu tentu ada warga masyarakat yang tertunda untuk melaksanakan sampai ke tempat tujuannya," ungkapnya.


Dilokasi serupa, Bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe mengatakan terkait issu yang beredar selama ini mengenai pencalonan nya di Kabupaten Bandung Barat.


"Kabupaten Bandung Barat itu urusan DPP dan sudah selesai," tutupnya.