Ketua LPP DPC Partai PKB : Rekomendasi Kami Wali Kota bukan Wakil Walikota -->

Header Menu

Advertisement

Ketua LPP DPC Partai PKB : Rekomendasi Kami Wali Kota bukan Wakil Walikota

Pandi
Jumat

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Beny Surya menegaskan rekomendasi tahap pertama  yang dikeluarkan oleh DPP Partai PKB untuk calon Walikota bukan Wakil wali kota.


"Rekomendasi tahap pertama dari DPP kami calon Wali Kota untuk Bapak Tri Adhianto. Itu artinya tidak ada urusan buat kami soal wakil wali kota. Badan kami di wali kota bukan wakil," tegas pria yang akrab disapa Cole kepada media Jum'at, ( 09/08/2024).


Sebaiknya kata dia, dalam menentukan siapa wakil wali kota dari pak Tri Adhianto tidak dapat dipaksakan dan harus segera. Perlu masukan bersama dari semua partai koalisi atau yang sudah memberikan surat tugas maupun rekomendasi tahap pertama.


"Perlu pertimbangan yang matang dan kesepakatan dari semua partai koalisi. Bila perlu beri keleluasaan beliau (Tri Adhianto) untuk menentukan siapa pasangannya tanpa tekanan dan ancaman. Sudah ada tiga nama hasil kesepakatan bersama," jelas Ketua MPI DPD KNPI Kota Bekasi ini.


"Kami PKB Kota Bekasi akan menghormati keputusan bersama dan Inshaa Allah akan tetap bersama pak Tri Adhianto siapapun pasangannya yang akan dipilih nanti," pungkasnya.