DPC Partai Hanura Resmi Dukung Tri Adhianto di Pilkada 2024 -->

Header Menu

Advertisement

DPC Partai Hanura Resmi Dukung Tri Adhianto di Pilkada 2024

Pandi
Jumat


GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto resmi didukung DPC Partai Hanura Kota Bekasi untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi (Pilkada) November 2024 mendatang, Jum'at (9/8/2024).


"Jadi untuk hari ini Jum'at yang berkah. Karena kemudian DPC Partai Hanura Kota Bekasi secara organisatoris dan terbuka kemudian memberikan dukungannya kepada saya. Semoga ini adalah bagian dari upaya untuk kita terus bisa menggalang satu persatu dimulai dari Partai Politik (Parpol)," jelas Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri Jum'at , (09/08/24).


Terlebih, pria yang akrab disapa Mas Tri akan menjaga amanah dari warga masyarakat untuk memimpin kembali Kota Bekasi dalam lima tahun kedepan.


"Kemudian nanti dari warga masyarakat, insyallah amanah yang diberikan tentunya sejalan dengan harapan yang kemudian eskalasi yang kita baca yang ada di warga masyarakat," pungkasnya.


Dilokasi serupa, Sekretaris Bapilu DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Iwan Supriana menjelaskan bahwa kedekatan partainya dengan Tri Adhianto sudah terjalin sejak lama.


"Insyaallah lah kita juga kenal beliau sudah cukup lama, insyaallah kita ga salah pilih berdasarkan chemistry dan kenyamanan," ungkapnya.


Lebih lanjut, dirinya pun menegaskan bahwa semua keputusan berada di Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.


"Tapi kami sekali lagi, semua yang menentukan DPP, tapi insyaallah DPP juga akan mendengar kebawah ko seperti apa ekslasi politiknya," tutupnya.