Makin Kuat Nih!!, Demokrat Koalisi PDIP Dorong Tri Jadi Walikota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Makin Kuat Nih!!, Demokrat Koalisi PDIP Dorong Tri Jadi Walikota Bekasi

Pandi
Rabu


GIBASNEWS.COM,Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi secara resmi mengumumkan berkoalisi dengan DPC PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.


Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan yang secara resmi menyampaikan dukungan dan berkoalisi bersama dengan Partai PDI Perjuangan.


Kami dari DPC Partai Demokrat Bekasi memberikan surat ini hanya untuk satu orang saja yaitu Pak Tri Adhianto sebagai calon Walikota Bekasi dan sekaligus kami secara resmi menyatakan bergabung dengan Partai PDI Perjuangan Kota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi,” ucapnya Ronny.


Ditempat yang, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak beserta Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat ditemani Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto bersama para Pengurus di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Gedung Betos samping Blue Plaza, Bekasi Timur, Rabu (24/7/2024).


“Hari ini secara resmi saya mengumumkan DPC Demokrat Kota Bekasi berkoalisi dengan PDI Perjuangan dan merekomendasikan Tri Adhianto menjadi calon Walikota Bekasi,” tegas Bang Jack sapaan akrabnya.


Jack menyebut, Surat Tugas calon Walikota Bekasi untuk Tri Adhianto sebenarnya sudah muncul sejak tanggal 5 Juni 2024.


Dirinya juga mengatakan untuk surat rekomendasi dari DPP Demokrat masih menunggu Pak Tri Adhianto untuk mencari pendamping Wakil Walikota Bekasi.


“Kita masih menunggu pendamping Tri Adhianto, habis itu baru kita keluarkan rekomendasi untuk pasangan calon untuk ikut berkompetisi di Pilkada 2024,” tegas Bang Jack.


Sementara itu, mantan Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM yang juga Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 27 November nanti mengatakan ada waktunya kita umumkan siapa yang akan menjadi Wakilnya.


“Yang jelas, sebelum tanggal 27 – 29 Agustus kita akan mengumumkan Calon Wakil Wali Kota Bekasi pada saat pendaftaran di KPU,” paparnya.(pandi)