Gabungan Anak Perum I Siap Dukung Mas Tri di Pilkada 2024 -->

Header Menu

Advertisement

Gabungan Anak Perum I Siap Dukung Mas Tri di Pilkada 2024

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, Kota Bekasi – Komunitas massa yang yang mengatasnamakan Gabungan Anak Perum I atau GAP Kota Bekasi menyatakan sikap untuk mendukung Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM menjadi calon kuat Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029.


GAP I, mengaku siap memenangkan Mantan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dipertarungan Pemilukada serentak 2024 mendatang.


Arie Setiawan, koordinator GAP I, mengatakan, beliau (Mas Tri) puluhan tahun mengabdi sebagai Abdi Negara di Pemerintah Kota Bekasi, di Pilkada 2018 berhasil menjadi Wakil Walikota, dan di Tahun 2023 menjadi Wali Kota Bekasi, artinya Beliau sudah paham seluk beluk Kota Bekasi.


“Jadi, banyak kontribusi Beliau dalam membangun Kota Bekasi ini. Kebetulan saya Alumni STM 1 Cikarang, Bekasi, kemarin kita reunian sekolah, saya minta ucapan karangan bunga Alhamdulillah beliau kirim, " ungkapnya.


Selain itu, dirinya juga aktif dalam membantu warga yang sedang membutuhkan. Yang pasti beliau sosok pemimpin yang peduli dari hal-hal yang terkecil. 


"Jika nanti Beliau terpilih, kekurangan-kekurangan yang ada saat ini tinggal dibenahi saja,”papar Arie Setiawan, Kamis (4/7/2024).


Sementara di akun Facebook, sambung Bang Awan, sapaan akrab Arie Setiawan ini, tercatat, memiliki pengikut lebih dari 20.500 akun ini, mengaku, telah siap mendukung suksesi Mas Tri, sebagai Walikota Bekasi mendatang agar Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. 


"Jika Beliau yang terpilih menjadi Wali Kota Bekasi bisa membuka lowongan kerja, teman-teman yang saat ini tidak bekerja bisa dipekerjakan, orang-orang tua kita yang non PNS juga bisa diperhatikan,” imbuhnya.


Lebih lanjut, Bang Awan menegaskan, prosesi perjalanan pesta demokrasi pada Pilkada 2024 ini dapat berjalan kondusif, aman, lancar, tanpa ada gesekan. Untuk para kandidat agar bersaing secara sehat melalui Program kerja, serta Visi Misi masing-masing, bukan bersaing dengan cara-cara yang tidak sehat.


“Sekali lagi, kami atas nama Gabungan Anak Perum 1 (GAP) Bekasi mendukung penuh Bapak Tri Adhianto dan siap memenangkan Pilkada nanti,” pungkasnya