Gibas Resort Kota Bekasi Hadiri HUT PBB, Ini Penjelasan Ketua -->

Header Menu

Advertisement

Gibas Resort Kota Bekasi Hadiri HUT PBB, Ini Penjelasan Ketua

Pandi
Sabtu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI
-- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas GIBAS) Resort  Kota Bekasi hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Graha Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (26/6/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Ketua GIIBAS Resort Kota Bekasi, R. Deni Muhammad Ali berharap agar sinergitas antara sesama ormas terus terjalin ke depannya.


“Harapan saya agar terus bersinergi saja ke depannya,” kata Deni, sapaannya.


Ia yakin, GIBAS dan PBB bisa saling menjaga kondusifitas di  Kota Bekasi Bekasi. Apalagi menjelang perhelatan Pilkada Kota  Bekasi 2024, dimana potensi gesekan antar berbagai elemen masyarakat kadang terjadi.


“Saya rasa kita sebagai ormas memang punya andil untuk menjaga Kota Bekasi yang kita cintai, agar pilkada serentak di  Kota Bekasi berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.


Di sisi lain, ia mengapresiasi PBB yang sudah memiliki cabang di berbagai provinsi di Indonesia, bahkan hingga di luar negeri. Memandang Ketua Umum PBB yang ternyata memiliki latar belakang pernah bergabung dengan GIBAS Kabupaten Bekasi, maka sinergitas dan kekeluargaan tidak mudah untuk dijalin.


“Iya saya juga baru tahu itu tadi Ketum PBB bilang begitu saat sambutan, mudah-mudahan kita bisa saling bersinergi. Selamat ulang tahun untuk DPC PBB  Kota Bekasi Bekasi,” lanjutnya.


Perlu diketahui, dalam perayaan HUT DPC PBB Kota  Bekasi mengangkat tema 'Meningkatkan peran dan fungsi ormas Pemuda Batak Bersatu dalam Pembangunan di Kota Bekasi'. Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan ormas, partai, dan dua bakal calon wali kota yakni Mochtar Mohammad dan Sholihin. (***)