Camat Bantar Gebang: Semua Warga Saya Harus Sekolah tidak ada yang Putus Sekolah -->

Header Menu

Advertisement

Camat Bantar Gebang: Semua Warga Saya Harus Sekolah tidak ada yang Putus Sekolah

Pandi
Rabu

Camat, Kepala Sekolah dan LPM Kecamatan Bantargebang Rapat Terkait PPDB Online di Aula Kecamatan. (doc.gn)


GIBASNEWS, KOTA BEKASI -  Forkopimcam Kecamatan Bantar Gebang, para Ketua LPM se Kecamatan Bantar, para Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Bantar Gebang berkumpul dikantor Aula Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi terkait PPDB Online 2024 pada Selasa, (25/06/2024).


Saat ditemui wartawan, Camat Bantar Gebang H.Cecep Miftah Farid, S.STP.,M.M berharap, warganya yang lulus SD tahun ini bisa sekolah di SMP Negeri dan bagi yang lulus SMP tahun ini bisa sekolah di SMAN atau SMKN semua.


"Yang jelas, saya berharap warga saya semua bisa sekolah semua dan tidak ada yang putus sekolah," harap H.Cecep Miftah Farid.


Terpisah Ketua Forum LPM Kecamatan Bantar Gebang Tolib S Hidayat juga berharap agar selalu terciptanya kondusifitas diwilayah Bantar Gebang. Sediakan ruang pendidikan, kemudian kita dekat kan dengan pendidikan buat masyarakat baik itu SD, SMP dan SMA


"Intinya, jangan ada lagi masyarakat di wilayah Kec  Bantar Gebang tidak ada yang tidak sekolah dan bisa bersekolah semua sehingga bisa mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.(Pandi)