Empat Tiang Reklame KFC Di Tebang Petugas Ruang Milik Jalan DBMSDA Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Empat Tiang Reklame KFC Di Tebang Petugas Ruang Milik Jalan DBMSDA Kota Bekasi

Pandi
Selasa

Kendaraan DBMSDA Kota Bekasi


GIBASNEWS, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi melakukan penebangan reklame yang berada di wilayah Kecamatan Jatiasih dan di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (22/12/2020).


Penebangan Reklame di dua wilayah Kecamatan yang berbeda ini melibatkan 10 anggota dari Tim Utilitas Ruang Milik Jalan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.


"Ya ini ada empat Tiang Reklame KFC yang berada di dua wilayah Kecamatan , yang pertama di wilayah Kecamatan Jatiasih yang satu nya lagi di wilayah Kecamatan Bekasi Barat," kata Sodik selaku  Kordinator Lapangan dari Utilitas Ruang Milik Jalan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.


Sodik juga menjelaskan kalau hanya penebangan reklame ini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama paling hanya membutuhkan beberapa menit saja.


Diketahui setelah penebangan Tiang Reklame KFC di dua wilayah Kecamatan ini Tim Utilitas Ruang Milik Jalan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi langsung membawa tiang reklame nya ke Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.


______________________________________________

Oleh : Pandi Jatmiko

Editor : Redaksi Gibasnews

______________________________________________