Air Kemasan Merk AQUARIN Diduga Gunakan Air Bor -->

Header Menu

Advertisement

Air Kemasan Merk AQUARIN Diduga Gunakan Air Bor

Admin
Jumat

Gudang PT. CAP 

Bekasi, GibasNews.com - Pabrik pengolahaan air minuman kemasan yang bertempat Jl Raya Narogong Km 7, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu diduga merusak lingkungan warga dan diduga telah menggunakan air bor bawah tanah.

Salah satu warga RT 01 RW 03 yang berdekatan langsung dengan pabrik mengatakan, PT. Central Arena Perkasa sudah memproduksi air kemasan sejak tahun 1997 dengan merk AQUARIN dan saat musim kemarau dirinya mengakui kesulitan mendapatkan air bersih.

“Mereka sih mengakui ke kami memproduksi air kemasan dengan menggunakan air tanah, saat musim kemarau kami merasa sulit mencari air bersih, kalo keluar air pun bercampur tanah,” 
ujar warga kepada awak media, Jumat (29/03/19).

Tak hanya itu salah satu scurity PT. Central Arena Perkasa yang diduga berproduksi air minum kemasan dengan bermerek AQUARIN mengatakan bahwa air produksi memakai air bor.

"Ya ini produksi air kemasan, airnya dari bor, kadang dari bogor," kata scurity yang saat berjaga sambil sambil menutup pintu gerbang.

Dilain waktu, awak media menghampiri gudang PT CAP untuk konfirmasi terkait izin kepada, management scurity yang bernama Joko S mengatakan bahwa pihak management tidak ada di tempat.

"Orang management tidak ada di tempat, ini hanya gudang saja, kalau mau lebih detilnya ke pusat saja Jakarta Utara," kata Joko S. (*)